Kamis, 04 Desember 2008

Nilai Penting Kebahagiaan

agak bingung mau nulis apaan !!!
beberapa waktu terakhir ini banyak pertanyaan dan pernyataan yang sedikit buat bingung .... espeacially about love !!!
disuruh ngelupain dan emang harus ngelupain someone euy ... !!

kalau mau ditanggepin lucu-lucuan sie
" ok ... bakal kulupain ... otakku gampang diajak kompromi kok "
ditanggepin sepintas lalu " yah ... i'll try kok Rek "
ditanggepin emosi " Gile aje Bo ... emang hati gampang diatur"
tapi ternyata betul kata si Doi
"dalam hidup Tuhan pasti punya maksud untuk semua hal yang terjadi ama kamu"

so akhirnya dengan sedikit BIJAK kutanggepin aja kek gini :
ngelupain si Doi mungkin bisa kuanggap Tantangan yang Mungkin Menguji sampai seberapa serius sie aku ama commit yang aku pegang ... to forget him

Jangan sampe itu bakal hentiin aku kalau Pertama Tidak Berhasil Coba aja lagi Dengan Cara Yang lain toch Setiap Permasalahan Pasti Ada jalan Keluarnya ..Tidak Ada Yang Mengalahkan Ketekunan Didunia Ini
"Menyerah Adalah Kesalahan Yang TERBESAR.....”

dan yang aku pelajarin akhir-akhir ini bahwasanya NILAI yANG TERPENTING dARI SEBUAH KEBAHAGIAAN DALAM HIDUP ADALAH MEMILIKI SESUATU UNTUK DIMILIKI,SESUATU UNTUK DILAKUKAN,SESUATU UNTUK DICINTAI dan SESUATU UNTUK DIHARAPKAN.. ....

kalau pun saat ini hati ama pikiran logisku belum bisa diajak ngomong ... dengan kata laen ... dua makhluk tuch masih kekeuh ama prinsipalnya ... sampe akhirnya malah bikin pusing aku yang nanggung keduanya !!! yah anggap aja emang harus lagi kek gitu
toch meski aku belum bisa memenuhi keseluruhan syarat kebahagiaan khususnya bagian memiliki sesuatu untuk dimiliki dan sesuatu untuk dicintai tapi setidaknya aku punya sesuatu untuk diharapkan ...

"I gotta have a reason to wake up in the morning
You used to be the one that put a smile on my face
There are no words that could describe how I miss you
And I miss you everyday"

(Tuhan izinkan aku tumbuh jadi remaja bahagia yah ... Amin)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

non, yang nanggung mereka kamu ya? ya jelas lah, nanggung di hati. hayooo! ngakuku aza..... kalo dah capek naggung dia banting aja....