Jumat, 09 April 2010

Renungan Jiwa



Kau mungkin tidak akan pernah bisa menggantikan kedudukannya
Tapi setidaknya ... aku berterima kasih karena selalu ada saat aku menangis,
selalu ada saat aku sendiri ... selalu ada saat aku butuh sandaran ...
Mungkin aku yang nggak pernah mau membuka hati atau memberi kesempatan lebih pada teduhnya matamu ... atau mungkin aku yang tak pernah bisa menghargai setiap senyum yang kau beri, setiap tawa yang kau suguhkan ... setiap rasa yang justru sulit kugambarkan ... jujur ... aku senang dan aku bersyukur saat-saat sulit ini kau tetap disampingku ... dan menguatkanku untuk waktu yang lama ...

Aku betul-betul kehabisan kata ... kehabisan ...!!!
Jelek ... terima kasih ... untuk semua puisi begomu ... untuk semua lelucun jayusmu yang entah kenapa justru mampu memberi senyum saat hatiku miris ...
Terima kasih untuk pagi, siang, sore, malam dan subuh hari yang kau korbankan hanya untuk mendengar celotehku ... mendengar aku menangis dan menggerutu ...

Terima kasih untuk ratusan kilo meter yang kau tempuh
hanya untuk meyakinkan "AKU TAK PERNAH SENDIRI ..."

Mungkin mataku memang buta ... atau hatiku yang terbuat dari batu
tapi ternyata hatiku hanya bisa tersentuh ... tidak lebih
Jelek ... MAAF ...
SEMOGA YANG TERBAIK SELALU UNTUKMU ...

Tidak ada komentar: