Rabu, 02 April 2014

Aku, Hidup dan Dirimu

Disuatu masa aku pernah bertanya apa itu hidup ! Hidup itu saat kita masih bisa tarik napas ama lepas napas !!! Hidup itu saat kita masih merasakan detakan nadi Hidup itu saat kita masih bisa nangis masih ketawa masih bisa senyum masih bisa manyun!!! Hidup itu merhatiin apa yang ada disekitar kita bukan cuman ngeliat doang Hidup itu Saat kamu punya banyak waktu dan kamu tidak pernah lupa pada hal-hal kecil, and every person that has the least place within your heart Hidup itu aku, kau ... KITA
Setiap defenisi yang kuberikan tentang hidup selalu ngingetin banyak hal yang pernah ada dan terjadi dalam dunia kecilku dan pastinya tentang kau ... tentang KITA nggak pernah ada masanya aku berpikir kalau akan ada kau dalam lembaran kehidupanku nggak pernah berpikir dengan cara apa Tuhan akan membawa seorang kau dalam duniaku Bahkan untuk berpikir seperti apa kejadiaannya hingga akhirnya kupilih untuk pergi Dalam hidup ada saat dimana aku ngerasa kita akan selalu bersama tapi ternyata Tuhan mulai menegur kalau kau ataupun aku tidak pernah punya hak untuk memilih ... Diam-diam aku mulai belajar ... kalau tiap hal dalam hidup ini punya waktunya sendiri ! dan suatu saat waktu itu akan habis ... seperti perjanjian kontrak ... dan kau dan aku pun harus angkat kaki dari lembaran ini
Seperti saat ini saat kau angkat kaki dari duniaku ... dan aku pun mulai beranjak dari duniamu Disetiap desahan napasku ... terasa ada yang sesak ... mengambang diudara perih yang tiba-tiba hinggap, ada beribu kata yang tak tersampaikan, ada beribu tanya yang merayapi benakku, seperti apapun hubungan yang pernah ada antara kau dan aku dalam hidup toch pada akhirnya kita sudah selesai ...

Tidak ada komentar: