Kamis, 01 Januari 2009

Bellamore !!!



Teman … mari kubisikkan padamu
Kisah tentang sebuah keindahan cinta
Yang pernah hadir menghangatkan hatiku
Dengan membawa beribu rasa bagi sang jiwa

Namun, ternyata takdir memiliki rahasia
Yang tak dapat kupahami dengan pasti
Cinta itu pun terenggut dariku membawa semua asa
Serta menorehkan luka pada jiwa nan sepi ini

Kukira takkan pernah memiliki lagi sebuah cinta
Dengan keindahan yang mampu membuatku terlena
Namun takdir memang memiliki sebuah rahasia
Yang akhirnya dapat kupahami sepenuhnya

Jadi marilah kuingatkan padamu
Akan pepatah tua yang pernah berkata
“bahwa mencintai seseorang tak harus selalu
Dibarengi dengan memiliki raganya semata”

Dan inilah yang kini menjadi pemahamanku
Walau telah kumiliki cinta sejati yang baru
Namun, kutahu cinta yang pernah kumiliki dulu
Akan selalu menjadi bagian dari kenanganku

Bellamore …
Beautiful love
… dan itulah kisahku tentang keindahan cinta
Yang kerlipnya akan hidup dihati selamanya

Karla M. Nashar : Ragusa, Italia Southern Peninsula)

PS : Thanks atas kata-katanya Karla … I will wake up … dan aku bakal mencoba untuk membuka pintu hatiku untuk orang lain … I promise that I’ll find my own true love no matter what happen … Aku percaya pada Kuasa Allah …
Arrivederci amore mio … Arrivederci Belamore
(Thanks yah dah ngajarin bahasa italia … kursus kilat Jare …!!!)

2 komentar:

Fadila Pratika mengatakan...

Ifha...dont be that serious!
Ifha tahu ji toh,bagaimana kisahku sama mail waktu SMA, waktu kuliah?gimana waktu kami pacaran trus tiba2 putus.
Ifha...I've been chasing him selama 2 tahunnn....,hampir 3 tahun.
saya liat dia pacaran sama orang lain,saya dengar dia curhat ke saya tentang perempuan2 itu,tapi...I'm still waiting for him cz saya percaya hanya dengan dia saya bisa bahagia.
Saya berusaha u/jadi sahabat terbaiknya,u/jadi orang yang selalu ada di sampingnya pas dia sedih,bahkan rela jadi orang yang dia maki2 pas dia lagi bete.
Yes...I know that's a stupid ideas.Moron.
Ifha...walau saya udah nunggu 3 tahun lamanya,saya masih punya harapan ma dia walau semua teman2 sudah bilang saya gila.
I guess...Tuhan tahu kapan waktu yang tepat u/berhenti...
Paling tidak,kalaupun nanti bukan dengan dia,I would earn something for those efforts. Tuhan kan tidak pernah tidur, Ifha...
Dont give up...ok!

Anonim mengatakan...

Wow! kayaknya kapankapan aku juga harus nulis tulisan tentang cinta. laku keras. tapi sudut pandangnya uma itu aja: yang pop. coba cari sudut yang lain. mungkin lbih oke. saya tunggu!