Senin, 13 Oktober 2008

S M S

Dalam hidup ada aja yang terjadi ama kita … dari yang bikin sedih, bikin ketawa, terharu, pengen marah, pengen nangis dan ekspresi perasaan lainnya … campur aduk jadi satu adonan yang diberi nama harmonisasi kehidupan. Segala rasa yang pernah ada dalam hati kita pastinya banyak dipengaruhi keadaan ato kondisi lingkungan pada saat itu … g bisa dipungkiri … sebagai makhluk social so pasti keberadaan temen ato yang lebih kerennya dijulukin SAHABAT pastinya punya andil cukup gede tuch buat balikin “mood” kita … apalagi someone special … gila … baru ngomong “hai” aja udah bias ngubah “mood” jadi better than before dah … percaya apa nggak terserah yang baca aja … cuman berangkat dari pengalaman pribadi sendiri sie … emang betul loh… !!!
Di bawah ini bakal ada beberapa sms penting yang sebenarnya g tega kehapus diinbox Hp saking punya kenangannya nie … cuman karena memori Hp punya keterbatasan so … ketimbang dihapusin mending dikoleksi aja kali yeh … dipostingin sekalian … sekedar berbagi buat siapa aja yang pengen … kali aja ada yang bisa jadi sumber inspirasi … met membaca :

1.Abang “Cewewet”


Nilai “D” membuka mata kita bahwa apapun bias terjadi
Nilai “E” membuat kita mengerti arti kerja keras
Nilai “K” menyadarkan kita tentang dampak kemalasan


Waktu tuch aku lagi down banget soal pelajaran kuliahan pokoknya asli BT poooollll … g ada semangat blasss … ngerasa udah usaha maksimal tapi belum dapet hasil apa-apa … akhirnya suntuk seharian … chattingan ama abang ampe malam trus pas balik ke kosan masuk dah nie sms … Khasiatnya ??? ehm … malamnya aku bisa bobo tenang !!! sambil buat perjanjian ama diriku sendiri “AKU HARUS BERUSAHA”

2.Abang “Cewewet”

Mungkin salah satu do’aku saat ini adalah minta ampun kepada Nya karena sudah menyakiti hati makhlukNya … memohon agar Allah menguatkan hatinya, memberikan yang terbaik untuknya, kebahagiaan, senyuman, rakhmat dan kasihNya … karena dia benar-benar pantas mendapatkannya Ya Allah !!!


Kejadiaannya keknya g usah diceritain di forum nie … tapi so far so long … THANKS udah pernah ada dalam hidupku … Dan satu lagi … BANG … Aku dah Kuat dan nggak akan jatuh lagi … !!!


3.Mbak Latifah

Tahukah kau darimana datangnya embun ???
Sungguh dia lahir dari gemetar dingin tahajud
Dan bukan dari kehangatan selimut mimpi
Kebangkitanmulah yang akan menyejukkan gelisah umat


Dari salah seorang Murabbi yang banyak ngebimbing aku soal agama selama kuliah di teknik sipil brawijaya … padahal kita beda jurusan loh … beliau ini salah seorang mahasiswi jurusan Arsitektur … pinter gambar … tapi kemampuannya dalam bidang keagamaan Insya Allah tidak akan menyesatkan … Amin … kalau nie sms dikirimnya pas tengah malam … biasanya buat ngebangunin salat tahajud …

4.Abang “Cewewet”

Ingatlah AKU dikeramaian …
niscaya AKU akan mengingatmu dikala sepi
Ingatlah AKU dikala senang …
maka AKU akan mengingatmu dikala sedih
Ingatlah AKU dikala sedihmu nisacaya AKU akan mengingatmu disaat kamu senang
Hanya ada satu pintu Rajadiraja yang tak perlu kamu ketuk … yaitu pintuKU


Nggak tahu kenapa tiba-tiba malam-malam sms kek gini … agak terharu juga sie … “Jadi ngerasa kecil banget … jadi ngerasa rendah banget … rasanya nggak pantas banget hidup didunia ini apalagi kalau inget dosa … Ya Allah AMPUn …”


5.Ridhatul Ana

Berapa lama kita akan bersahabat ???
Coba kupikirkan …
Selama bintang bersinar dilangit
Selama lautan tak kehabisan air
Dan …
Sampai dihari kumenutup mata
Sampai itulah aku tetap sahabatmu


Pesan singkat … bermakna … dari salah seorang teman baikku … semoga aja persahabatan kita selalu untuk selamanya Kawan … Amin !!! walaupun banyak yang bilang kita beda tapi … g perlu samakan untuk jadi temen baik … bagiku … cukup kau ada saja hidupku pastinya akan baik-baik saja (nie … bukan gombal Loh … ngibul iya … kwak9x)

6.Iwan Pramono

Ya Allah … jagalah saudaraku
dikala penjagaanku tak sampai padanya
Sayangi dia kala sayangku tak mampu
merengkuhnya dalam dekap nyata
Muliakanlah dia kala penghargaanku
tak terangkum dalam kata yang sahaja
Karena Engkau punya segala yang tak kupunya
Dan karena kuingin dia selalu jadi sahabatku didunia dan
Berharap bertemu dengan dia di surge … Amin


Terima nie sms sempat takjub juga sie … soalnya at the first time ada sms dari nie bocah yang ngedoain yang baek-baek … biasanyakan cuman ngirimin sms hinaan … usil … jahil gitu … sempat kepikiran nie bocah salah kirim kali yah … !!! tapi apapun tuch “Thank u loh Won”

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmmm...
Ralat deh,di Nilai D, "bias"-"bisa"
bagus sih SMS nya.
kupikir bukan sekedar sms yang oper sana-sini, forward sana sini, tp emang buat km...amin