Senin, 10 November 2008

First Love ....

Pernah nggak sie kebayang cinta pertamamu muncul lagi dalam kehidupanmu saat kamu udah berhasil 95 % ngelupain dia … ? gondok nggak ? menurut survey sie kebanyakan orang udah ogah berurusan dengan namanya First Lovenya meski nggak bisa dipungkiri First love tuch nggak akan ada matinya … biar gimanapun … First Love tuch seseorang yang pertama kali bikin kita ngerasain yang namanya sensasi jantung deg-degan, muka mirip kepiting rebus, perut mules saking groginya dan … everything dah … !!! pokoknya dialah getar pertama yang nemenin kita mengangkat langkah pertama menapaki dunia cinta.
Sayangnya jarang banget ada yang bisa break dengan baik ama first lovenya … biasanya kan ada masalah yang gimana gitu … sampe akhirnya kadang justru bikin pengalaman traumatis … (lebay nggak sie???) .
Ketemu ama si Doi pastinya sulit dilukisin tuch sensasi rasanya … antara malu-malu, penasaran, gondok abis, BT, berasa nggak penting banget, ah pokoknya Gado-gado euy … !!! satu yang pasti harus diinget … sebenarnya Tuhan nemuin kita ama seseorang tuch pasti ada maksudnya … anggap aja selama ini kita masih berutang ama si doi dan karena yang namanya utang harus dibayar makanya Tuhan sengaja nemuin kamu lagi ama dia … Just nyelesaian masalah yang pernah ada loh … !!! kalau dulu kan masih ketar-ketir tuch … sekarang saatnya tampil lebih dewasa dan ngebuktiin ama siDoi kalau hidup kamu tuch baek-baek aja. So, nggak ada yang perlu dikhawatirinkan ???
Sekedar … pengetahuan … aku juga baru kok ada contact lagi ama first love ku setelah hampir setahun lebih losing contact abis ama dia. Awalnya sie aneh juga … kerasa nggak siap cuman … mau sampai kapan dihindarin mulu ? toch biar bagaimanapun aku pernah punya segudang kenangan selama 8 taon pek bareng ama dia. Dan surprise … setahun nggak contact ama dia … He still the same, tambah dewasa (YAK … MUJI DIA dah), tapi bukan berarti kepengan balik lagi loh ama doi … cuman keknya emang bener waktu emang bisa mendewasakan seseorang … dan untuk semua hal yang pernah ada cuman pengen ngucapin “Kak … Makasih yah pernah ada dalam lembaran kehidupanku … “
Sekitar tiga tahun lalu … waktu hari ulang tahun Doi aku nelpon dari jam sebelas malam ampe jam 3 subuh … sampe akhirnya dibuatlah “Ten Thing’s I Hate About You” … (masih ingat g Kak ???) Sepuluh hal yang aku benci dari doi … kelihatannya kejam yah ??? tapi simak aja … :

1.Aku benci kalau kamu ngatain aku “geblek” walaupun nggak maksud kek gitu sie
2.Aku benci kalau kamu ngatain “Dek … kamu tahu kamu tuch mirip banget ama … “ padahal kamu tahu aku paling males disama-samain ama orang lain
3.Aku benci kalau kamu ngatain aku manja, kek anak kecil, cerewet, jahil … nggak ada dewasa-dewasanya
4.Aku benci kalau kamu pikir aku kek cewek-cewek lain yang suka begosip walaupun aku emang seneng ama gossip
5.Aku benci karena selama enam tahun kita bareng kamu nggak pernah bisa hapal “My Birthday” jadi nggak pernah ada sejarahnya tuch kamu jadi orang pertama yang ngucapin selamat ama aku, gondok nggak sie ???

6.Aku benci cara ketawamu … kalau abis ngerjain aku … serasa abiz menang lotre … What Pity I am
7.Aku benci kalau tengah malam lagi nggak bisa bobo kamu nelpon dan nyuruh aku nyanyi … dah kuikhlasin buat bangun … nyanyi … eh malah suaraku pake diketawain … “Cempreng Tahu”
8.Aku benci tiap kali kamu dah sibuk … I”ll be the second … nggak ada sms apalagi telepon
9.Aku benci kalau cembokurmu lagi kambuh … Ampun … minta dikenalin ama temenmu aja kamu bakal jumpalitan blingsatan nggak jelas … gondok seharian
10.Tapi yang bikin aku benci nggak ketulungan … karena dibalik semua hal yang aku nggak suka, yang aku nggak bisa terima … aku nggak bisa boong … CUMA KAMU YANG AKU SAYANGI …HAPPY BIRTHDAY KAKAK … !!!

Tidak ada komentar: