Jumat, 12 September 2008

Untuk Yang Terkasih ...!!!

Aku Akan lebih sering berdoa kepada Allah 
Aku akan selalu berusaha bersabar
Menghadapi Semua Masalah

Aku akan menjadi Sarjana Teknik yang sukses
Aku akan berusaha hidup lebih baik lagi dari sebelumnya

Aku akan berusaha menikmati hidup sebaik mungkin
Aku akan berusaha menghargai semua yang ada
Yang sudah diberikan Tuhan kepadaku

Aku akan berusaha menjadi orang yang baik bagi siapapun
Aku akan berusaha meraih kebahagiaan dengan sekuat tenaga

Aku akan berusaha tersenyum didepan semua orang
Aku akan berusaha tidak terlalu bersedih
Saat orang yang kusayangi pergi
Aku akan berusaha Selalu berpikir bahwa dia Juga Menyayangiku

" Mungkin Salah Satu Do'aku adalah minta Ampun Kepada Allah
karena sudah menyakiti hati makhlukNya ... 
Memohon agar Allah menguatkan hatinya ...
Memberikan yang terbaik untuknya ...
Kebahagiaanm, senyuman, rahmat, dan kasihNya ...
Karena dia benar-benar pantas mendapatkannya ... AMIN !!!
(ABANG SAY ... !!! )"



Dan aku juga akan selalu berusaha
mengingat dirinya dalam damai tanpa air mata dan penyesalan

Karena dia dan semua kenangan tentang dia
Takkan pernah tergantikan oleh siapapun dan apapun !!!

NOTE :
BAng ... fotonya dah Kuhapus kok !!!
(Wajah jelekmu dah nggak keliatan kan ?? jangan katain aku gangguan penglihatan lagi yah)
Yang Kemaren Maafin ... !!!
ndak maksud apa-apa kok !!!
Thanks udah cukup bertanggung jawab (bukan salahmu kok bang) ... but I'll be fine ... I'll be OK
coz ... katanya fergie ... " Big Girls Don't Cry"
Tapi sms nya jangan berhenti yah Bang ... !!! G ada temen cerita ntar aku ............

3 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.